Pelatihan Office Tools Perangkat Desa Kabupaten Kudus

Pada tanggal 9 September 2020 telah dilaksanakan Pembukaan Pelatihan Office Tools Perangkat Desa Kabupaten Kudus yang bertempat di Aula BLK Kudus dengan menerapkan protokol kesehatan. Pelatihan ini merupakan kerjasama antara Yayasan Karya Bakti Nojorono dengan UPTD BLK Kudus, kegiatan ini di hadiri oleh Plt. Kadinas, Kepala UPTD BLK Kudus, Ketua Pembina Yayasan Karya Bakti Nojorono, dan Ketua Yayasan Karya Bakti Nojorono.

Tujuan Pelaksanaan pelatihan ini yaitu untuk menunjang kinerja SDM dalam pelayanan masyarakat. Pelatihan ini diikuti 16 orang peserta yang terdiri oleh beberapa perangkat desa di sekitar kabupaten kudus :
– Perangkat Desa Karang Bener
– Perangkat Desa Bacin
– Perangkat Desa Bae
– Perangkat Desa Panjang
– Perangkat Desa Purworejo
– Perangkat Desa Garung

Pada Tanggal 10 September 2020 telah dilaksanakan Pelatihan Office Tools hari pertama, pelatihan yang dipimpin oleh instruktur Fadlur Rohman dimulai pukul 8.00 Pagi – 15.00 Sore. Peserta terlihat antusias mengikuti pelatihan ini, materi yang disampaikan pada hari pertama yaitu berkaitan Microsoft Office yaitu Ms. Word dan hari kedua Ms. Excel

Pada tanggal 10 September 2020 telah dilaksanakan Penutupan Pelatihan Office Tools Perangkat Desa Kabupaten Kudus yang bertempat di Lab. Komputer. Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala UPTD BLK Kudus, Instruktur Pelatihan Office Tools, Ketua Harian Yayasan Karya Bakti Nojorono, dan Bendahara Yayasan Karya Bakti Nojorono.

Kegiatan ini diawali dengan kesan pesan dari perwakilan peserta, sambutan oleh Kepala UPTD BLK dan Ketua Harian Yayasan Karya Bakti Nojorono, Simbolis Pencopotan ID Card dan penyerahan sertifikat hasil pelatihan, dan yang terakhir foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *