Kerja Bakti Pemilahan Sampah di Lingkungan DISNAKERPERINKOPUKM Dalam Rangka “World Clean Up Day”

Pada Tanggal 25 September 2020 telah dilaksanakan kegiatan kerja bakti pemilahan sampah di Lingkungan DISNAKERPERINKOPUKM Dalam Rangka “World Clean Up Day”, Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai ASN maupun Non ASN yang ada dilingkungan Dinas.

Kegiatan ini berlangsung meriah dan antusias seluruh pegawai juga tinggi, bersih-bersih dan pemilahan sampah Plastik melingkupi gerbang depan sampai dengan ujung belakang lingkungan DISNAKERPERINKOPUKM . World Cleanup Day adalah sebuah gerakan sosial yang bertujuan mengajak setiap orang untuk berkontribusi dalam menciptakan lingkungan sekitar menjadi lebih bersih melalui kegiatan bersih-bersih yang diadakan serentak di seluruh dunia.

Melalui kegiatan aksi bersih-bersih diharapkan masyarakat Indonesia makin sadar akan pentingnya memilah sampah dan tidak membuang sampah sembarangan. Dengan memilah sampah dengan tepat antara sampah plastik dan sampah kemasan akan memudahkan pihak pengelola bank sampah maupun pendaur ulang dalam memanfaatkannya. Selamat Hari Lingkungan Hidup Dunia 2020 !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *