PELATIHAN DI BLK KUDUS TAHUN 2017

kios 3in1-blk-kudus

Dinsosnakertrans Kab Kudus – Penghujung tahun 2016 sudah kian mendekat, artinya semua kegiatan di SKPD di seluruh Kabupaten Kudus juga akan segera selesai. Atau bahkan sudah banyak yang selesai. Ada beberapa SKPD yang terkait dengan pelayanan publik akan segera kembali merencanakan apa saja yang akan di berikan kepada masyarakat Kudus pada Tahun 2017 nanti.

pembinaan-blk

UPT Balai Latihan Kerja yang merupakan Unit Pelaksana Teknis pada Dinsosnakertrans juga telah merencanakan Pelatihan apa saja yang akan dibuka untuk Tahun 2017. Sangat menarik tentunya karena dalam kegiatan pelatihan di UPT BLK Kudus tahun 2017 nanti akan dilaksanakan pelatihan sebagaimana tahun 2016 ini. Ada beberapa kejuruan baru yang ditawarkan oleh BLK Kudus di pelatihan tahun 2017 nanti.

BLK Kudus telah memposting jenis kejuruan yang akan dilaksanakan pada tahun 2017 pada websitenya. Warga Kudus bisa mengaksesnya melalui tautan Pelatihan BLK Kudus tahun 2017. Dalam website tersebut admin BLK Kudus belum menuliskan jadwal pelatihanya dan kemungkinan akan segera di sosialisasikan dalam waktu dekat.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *