KEBERSAMAAN KELUARGA BESAR DINSOSNAKERTRANS SEBELUM PEMBERLAKUAN SOTK BARU

sotk-baru

Dinsosnakertrans Kab Kudus – Informasi tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus telah santer terdengar. Baik oleh masyarakat luas apalagi oleh Pegawai Negeri Sipil. Awal tahun 2017 mendatang diharapkan SOTK baru ini sudah diberlakukan.

sotk-baru

Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi merupakan salah satu dari beberapa SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus yang akan mengalami perubahan dalam Struktur Organisasi dan Tata Kerja baru tersebut.

Dinas yang tadinya memiliki 4 Bidang dan 1 UPT ini akan berubah. Bidang Sosial akan berdiri sendiri bergabung dengan Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB untuk menjadi Dinas tersendiri. Bidang Pengawas Ketenagakerjaan akan bergabung dengan Pemerintah Provinsi.

Sebelum pemberlakuan SOTK baru tersebut, kemarin Rabu, 26 Oktober 2016 Pegawai di lingkungan Dinsosnakertrans Kab Kudus melakukan foto bersama. Sebelumnya dalam arahan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Sosnakertrans Lutful Hakim, SH disampaikan bahwa kinerja yang baik para Pegawai ini supaya dapat selalu dijaga dan ditingkatkan dimanapun berada. Walapun berbeda tempat tugas, semua Pegawai diharapkan tetap mengedepankan pelayanan publik yang maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *