Kunjungilah !!! Jobfair Dinsosnakertrans Kab Kudus 2016

job-fair-kudus-2016

Dinsosnakertrans Kab Kudus – Agenda tahunan yang dilakukan oleh Pemkab Kudus di Bulan Oktober, selain Expo UMKM adlah Jobfair atau Bursa Kerja. Sengaja waktu pelaksanaan Bursa Kerja ini di barengkan dengan pelaksanaan Expo UMKM dengan harapan akan lebih banyak memberikan manfaat kepada Masyarakat.

Expo UMKM yang akan dibuka secara resmi oleh Bupati Kudus pada tanggal 26 Oktober 2016 Pukul 19:00 WIB nanti akan menampilkan banyak hal tentang produk UMKM di Kabupaten Kudus. 

spanduk-job-fair-kudus-2016

Adapun Jobfair atau Bursa Kerja akan dilaksananakan pada tanggal 27 – 30 Oktober 2016 di area Alun-alun Simpang 7 Kudus. Panitia menyebutkan akan ada ratusan lowongan pekerjaan di dalam acara tersebut. Segera manfaatkan momentum yang sangat berharga ini. Siapkan lamaran dan Curriculum Vitae terbaik Anda.

job-fair-dinsosnakertrans-kudus-2016-peserta1 job-fair-dinsosnakertrans-kudus-2016-peserta

Selain Expo dan Jobfair, dalam agenda tersebut juga akan di meriahkan dengan Acara INBOX yang diselenggarakan oleh stasiun televisi swasta. Hiburan dan Expo ini semoga akan memberikan banyak manfaat untuk warga Kudus pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

inbox-di-expo-kudus-2016

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *