KERJA BAKTI DAN TABUR BUNGA DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN (TMP) SETYA PERTIWI KALIPUTU KUDUS

taman-makam-pahlawan-setya-pertiwi-kudus-2

Dinsosnakertrans Kab Kudus – Minggu, 14 Agustus 2016 dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-71 Laskar Merah Putih dan Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kudus menggelar acara kerja bakti dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Setya Pertiwi Kudus.

taman-makam-pahlawan-setya-pertiwi-kudus-4

Acara yang dihadiri oleh anggota ormas laskar merah putih, Pepabri, Pp polri, Dinsosnakertrans Kab Kudus dan sejumlah anggota Pramuka dari Kwarcab Kudus ini merupakan bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang meraih kemerdekaan ini. Tampak dalam kegiatan tersebut Kepala Bidang Sosial SUTRIMO, SH dan beberapa staf Dinsosnakertrans Kabupaten Kudus turut berperan serta dalam kegiatan kerja bakti ini.

taman-makam-pahlawan-setya-pertiwi-kudus-3

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemasangan pita merah putih pada batu nisan para pahlawan. Momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI ini merupakan kesempatan bagi setiap warga negara untuk meningkatkan rasa cintanya terhadap tanah air dan negara kesatuan Republik Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan mengenang bagaimana beratnya perjuangan para Pahlawan yang gugur dalam meraih kemerdekaan ini.

taman-makam-pahlawan-setya-pertiwi-kudus-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *