SEMARAKNYA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 71 DINSOSNAKERTRANS KAB KUDUS

HUT-RI-71-dinsosnakertrans-kudus

Dinsosnakertrans Kab Kudus – Bulan Agustus merupakan bulan yang bersejarah bagi Indonesia. Bulan dimana kembali diraihnya kemerdekaan yang sekian lama direnggut oleh penjajah. Adalah bukan hal yang aneh jika semua warga negara termasuk instansi pemerintah ikut mengenang dan merayakan kemerdekaan yang telah digenggam selama 71 tahun ini. 

Seperti halnya warga masyarakat di berbagai pelosok negeri, Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kudus pada minggu pertama dan kedua di Bulan Agustus ini juga menyelenggarakan lomba-lomba dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-71. Lomba yang digelar dengan sederhana ini sarat dengan makna kebersamaan dan kekompakan. 

HUT-RI-71-dinsosnakertrans-kudus-1

Lomba yang sangat familiar dimata warga Indonesia pada saat Bulan Agustus seperti halnya Membawa Kelereng dengan sendok, memasukkan pensil kedalam botol, balap karung dan karaoke dilaksanakan oleh Dinsosnakertrans Kab Kudus pada hari Jum'at di minggu pertama dan kedua di Bulan Agustus ini.

HUT-RI-71-dinsosnakertrans-kudus-3

Berikut adalah sekelumit video kegiatan HUT Kemerdekaan RI Dinsosnakertrans Kabupaten Kudus:

 

Wujud memaknai peringatan hari kemerdekaan bisa ditampilkan dalam berbagai hal. Termasuk bangga menjadi aparatur pemerintah dan senantia meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Lomba dan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan di Dinsosnakertrans ini juga merupakan wujud Kebanggaan dan wujud Kecintaan Pegawai di Dinsosnakertrans Kab Kudus terhadap Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke 71 Indonesiaku, Kami Selalu ada di Garda terdepan untukmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *