KEBERSIHAN LINGKUNGAN DI DINSOSNAKERTRANS KAB. KUDUS

Kebersihan-lingkungan-dinsos-1

Dinsosnakertrans kab. Kudus, Jum’at 15 April 2016. Seperti biasa Jum’at bersih yang diadakan kegiatan bersih – bersih melibatakan Pegawai Negeri Sipil.  Kebersihan lingkungan merupakan keadaan bebas dari kotoran, termasuk di dalamnya, debu, sampah, dan bau.

Lingkungan yang bersih dan sehat juga bisa melahirkan kreatifitas lebih, ide ide cemerlang pun bermunculan, konsentrasipun tetap terjaga tidak terganggu oleh aroma bau. Pemandangan pun indah dan sedap untuk dipandang, tidak ada sampah yang berserakan perasaan pun menjadi lebih nyaman.

Kebersihan-lingkungan-dinsos-3

Pentingnya menjaga kebersihan dalam lingkungan, bukan hanya mencakup daerah sekitar rumah saja tetapi meliputi lingkungan tempat kita bekerja. Jika lingkungan kantor kita berada ditempat yang jorok kebersihan ruang dan sekitar tidak terjaga penuh sampah dan bau, BISAKAH KITA FOKUS.

Kebersihan-lingkungan-dinsos-2

Kebersihan dalam lingkup kantor merupakan kewajiban seluruh karyawan. Dan tidak akan terwujud jika tidak sama-sama menjaga. Maka dari itu perlu adanya perubahan kebiasaan pada setiap orang tentang kesadaran dan keinginan untuk peduli pada lingkungan sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *