DINSOSNAKERTRANS KUDUS GELAR ACARA PISAH SAMBUT PEJABAT

pisah-sambut-dinsosnakertrans-kudus-2

Dinsosnakertrans Kab Kudus – Sejumlah kurang lebih 200 pegawai PNS dan non PNS di lingkungan Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kudus menghadiri acara pisah sambut/ pelepasan PNS, Tenaga Pendukung non PNS dan Pengurus/ Anggota Dharma Wanita Persatuan yang di gelar hari Jum at 1 April 2016. Dalam acara yang dikemas sederhana tersebut nampak hadir beberapa PNS, Tenaga non PNS dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Dinsosnakertrans Kab Kudus yang saat ini sudah melaksanakan tugas di Instansi/ Perusahaan Lain.

pisah-sambut-dinsosnakertrans-kudus

Acara ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap pegawai baik PNS maupun non PNS yang telah mengabdi dan mendedikasikan tenaga dan pikiranya untuk Dinsosnakertrans Kabupaten Kudus pada masa beliau-beliau bekerja. Hal ini juga dimaksudkan sebagai wadah saling mengenal bagi Pejabat baru terhadap keluarga besar Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kudus.

Jalanya acara yang hanya sebentar tersebut diharapkan mampu mempererat tali silaturahim antar pegawai di lingkungan Dinsosnakertrans Kabupaten Kudus yang nantinya akan berimbas positif bagi kinerja.

pisah-sambut-dinsosnakertrans-kudus

Selamat bertugas di tempat yang baru, dan tetap berikan kontribusi positif dimanapun Anda berada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *