DRAFT EXCEL UNTUK MEMPERMUDAH PENGISIAN E-PERFORMACE

Bagi Pegawai Negeri di ingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus sudah bukan menjadi hal yang baru mengenai sistem aplikasi e-performance. Dengan aplikasi ini semua PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus diwajibkan untuk mengisi aktivitas pekerjaan sehari-harinya. Tampilanya seperti gambar dibawah ini :

Sebagian dari Pegawai mungkin saja ada yang tidak bisa setiap hari menginput aktivitas pekerjaanya di e-performance. Mungkin karena koneksi internet ataupun kesibukan lain sehingga tidak bisa rutin setiap hari menginput. Ada baiknya jika kondisinya seperti itu, draft untuk pengisian e-performance Anda buat di file excel terlebih dahulu.

Selain mempermudah dalam pengisian saat online (karena bisa di copy+paste), Anda juga dapat memprediksi jumlah point penilaian Anda. Dibawah ini saya tautkan file excel yang dapat Anda gunakan sebagai alternatif formatnya:

Draft aktivitas e-performace (Ms. Excel)

Catatan:

  • File diatas adalah hanya untuk beberapa aktivitas saja, silahkan tambahkan sendiri rincian aktivtas anda di sheet rincian aktivitas
  • Setiap sheet dibuat 5 hari saja agar tidak terlalu panjang
  • Untuk menambahkan sheet baru, dengan cara klik kanan nama sheetnya(misal:JAN-1) lalu pilih move or copy, copy, move to end dan centang "create copy

Semoga bermanfaat. Silahkan download juga file formulir sasaran kinerja pegawai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *